Amerika Sepakat Jual Persenjataan 2M Dollar ke Iraq


Pentagon mengumumkan bahwa Amerika Serikat menyepakati penjualan senjata senilai 1.95 M dollar Amerika kepada Iraq.

Kementrian pertahanan Amerika Serikat atau yang lebih sering dikenal dengan Pentagon mengumumkan persetujuan penjualan persenjataan dan perlengkapan militer kepada Iraq.

Persenjataan yang bakal dijual kepada Iraq kali ini mencakup bom-bom pintar, rudal, roket dan persenjataan-persenjataan lainnya.

Pembelian persenjataan tersebut bertujuan untuk meningkatkan perlawanan pemerintah Iraq terhadap militan-militan teroris ISIS.

Pentagon juga menyediakan jasa teknisi untuk militer Iraq selain persenjataan yang dijualnya, begitu juga para tenaga pelatih untuk melatih para pejuang dan militer Iraq.

Koran International Business News juga memberitakan program Amerika Serikat dalam membantu Iraq memerangi terorisme.

Militan teroris ISIS di Iraq menguasai berbagai kawasan strategis sejak beberapa tahun yang lalu dan kini militer Iraq dengan bantuan para pejuang sipil sedang berjuang membasmi mereka.

(Reuters/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Amerika Sepakat Jual Persenjataan 2M Dollar ke Iraq. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/amerika-sepakat-jual-persenjataan-2m.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS