Salat Tahajud Hidangan Lezat Paling Menggiurkan


Pelajaran akhlak kota Isfahan hari ini dipimpin oleh Ayatullah Uzhma Husain Mazhahiri, salah seorang marja‘ taklid dan kepala Hauzah Ilmiah Isfahan.

Berikut cuplikan pelajaran akhlak hari ini tersebut:

Salat tahajud adalah kelezatan yang terbaik bagi mereka yang ahli hati, makrifat, dan takwa. Dalam salat ini, mereka sedang berbincang dengan Allah dan telah menemukan-Nya.

Kelezatan salat tahajud ini begitu sangat tinggi sehingga tidak bisa dibandingkan dengan kelezatan-kelezatan yang lain. Dalam kelezatan ini, ahli hati telah menemukan tuhan mereka.

Mereka yang telah menemukan jalan asli untuk menggapai kebahagiaan tidak akan pernah menempuh jalan yang lain, karena mereka tahu pasti akan terjauhkan dari tujuan yang sedang mereka tuju.

Mereka yang telah berhasil menemukan Allah memiliki sebuah kriteria yang sangat unggul. Ketika tidak terbangun untuk mengerjakan salat tahajud, mereka merasa sangat sedih karena merasa telah kehilangan kesempatan besar di sepanjang hidup mereka.

Ahli hati meyakini bahwa seluruh dunia ini adalah haribaan Ilahi. Untuk itu, berbuat doa di haribaan ini adalah sebuah perbuatan yang salah dan tidak lebih dari kegilaan.

Mereka yang acuh tak acuh terhadap salat akan memiliki akibat yang buruk. Komitmen salat dan doa, bisa menjadi faktor untuk menuntaskan seluruh problem masyarakat.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Salat Tahajud Hidangan Lezat Paling Menggiurkan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/salat-tahajud-hidangan-lezat-paling.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS