Film Muhammad Saw Karya Majidi Tayang di Iraq


Pertama kali film Muhammad Rasulullah saw karya Majid Majidi diputar di bioskop Iraq, ribuan orang datang menonton dengan penuh semangat.

Iraq adalah negara Arab pertama yang memutar film tersebut secara resmi setelah Iran, Amerika, Kanada dan Perancis.

Film Muhammad Rasulullah saw diputar setelah Iran dan Iraq mencapai kesepakatan terkait pemutarannya.

Tujuh tahun penuh film tersebut digarap oleh sineas Iran dan juga luar negeri. Tidak seperti film-film lainnya yang sering menitik beratkan adegan-adegan perang, di film yang satu ini Majid Majidi berusaha menonjolkan gambaran kasih sayang, toleransi dan cinta nabi Muhammad saw.

Muhammadi Nuri Jasim salah satu warga yang diwawancarai setelah menonton film tersebut berkata, "Film yang cukup menakjubkan. Citra Islam yang sebelumnya dinodai oleh kekerasan-kekerasan kaum radikal terpoles kembali dengan keindahan film tersebut."

Film Muhammad Rasulullah saw berdurasi 3 jam menceritakan masa kecil nabi Muhammad Saw hingga peristiwa blokade Syi'b Abu Thalib.

(Shaut-Al-Iraq/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Film Muhammad Saw Karya Majidi Tayang di Iraq. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/film-muhammad-saw-karya-majidi-tayang.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS