Teror Guru Al-Qur’an di Benghazi Gagal


Guru Al-Qur’an di Masjid Suhaib Ar-Rumi Benghazi, Libya, berhasil selamat dari aksi teror. Sekalipun ia harus dirawat di sebuah rumah sakit.

Guru Al-Qur’an itu adalah Syaikh Abdul-Hakim Al-Gharyani yang aktif mengajar Al-Qur’an di Masjid Suhaib Ar-Rumi yang terletak di kawasan Al-Humaidhah, Benghazi.

Beberapa oknum bersenjata kemarin menembak Syaikh Al-Gharyani. Akan tetapi, ia berhasil meloloskan diri.

Menurut penuturan pihak informasi rumah sakit Benghazi, Syaikh Al-Gharyani langsung menjalani operasi. Setelah operasi berhasil, ia langsung dipindahkan ke bagian pengawasan khusus.

Pihak keamanan khusus Libya mengumumkan telah berhasil menangkap seseorang yang menembak Syaikh Al-Gharyani. Tersangka ini telah dipindahkan ke bagian penyidikan kriminal untuk penyidikan lebih lanjut.

(Al-Mishri-Al-Yawm/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Teror Guru Al-Qur’an di Benghazi Gagal. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/teror-guru-al-quran-di-benghazi-gagal.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS