Mencoba Kabur, 3 Komandan ISIS Dieksekusi

ISIS dilaporkan kembali melakukan eksekusi mati terhadap anggota mereka sendiri (Foto: Istimewa) 

ISIS dilaporkan kembali melakukan eksekusi mati terhadap anggota mereka sendiri. Kali ini, ISIS disebut mengeksekusi tiga orang komandan mereka asal Afghanistan.

Menurut ketengan media setempat, yang mengutip sejumlah sumber, ketiga orang tersebut dieksekusi di Mosul, Irak. Ketiganya dieksekusi karena mencoba kabur dari kelompok pimpinan Abu Bakar al-Baghdadi tersebut.

"ISIS baru saja mengeksekusi tiga orang pemimpin mereka asal Afghanistan di Mosul, yang mencoba melarikan diri melintasi perbatasan Suriah. Eksekusi tersebut dilakukan oleh regu tembak di depan kerumunan warga di pusat kota Mosul," bunyi laporan media setempat, seperti dilansir Khaama pada Minggu (24/1).

Eksekusi ini sendiri dilakukan satu bulan setelah ISIS mengeksekusi belasan anggota mereka, yang juga berasal dari Afghanistan di Mosul. Belasan orang tersebut dieksekusi dengan cara dibakar hidup-hidup.

ISIS memang dikenal sebagai kelompok yang tidak kenal ampun. Mereka kerap mengeksekusi anggota mereka sendiri dengan berbagai alasan, namun paling sering karena anggota mereka mencoba melarikan diri, dan kembali ke kampung halaman mereka masing-masing.

(Sindo-News/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Mencoba Kabur, 3 Komandan ISIS Dieksekusi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/mencoba-kabur-3-komandan-isis-dieksekusi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS