Staffan de Mistura: Arab Saudi Cari-cari Alasan Gagalkan Perdamaian Suriah


Staffan de Mistura, pejabat PBB untuk Suriah, menyebut Arab Saudi selalu mencari-cari alasan agar perundingan perdamaian Suriah di Genewa digagalkan.

Menurut penjelasannya, Arab Saudi sedang berupaya untuk membawakan daftar pihak-pihak yang tidak bersedia untuk menghadiri perundingan perdamaian Suriah.

Dewan Oposisi Suriah yang baru saja dibentuk di Riyadh meminta agar tidak ada pihak ketiga selain pemerintah dan mereka yang hadir dalam perundingan Genewa nanti.

Mistura saat diwawancarai oleh CNN mengatakan, "Perundingan yang rencananya berlangsung tanggal 25 bulan ini bisa jadi diundur jika semua pihak tidak menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik.

"Saya meminta agar daftar para peserta yang harus hadir dalam perundingan nanti segera disempurnakan," tambahnya.

(Russia-Today/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Staffan de Mistura: Arab Saudi Cari-cari Alasan Gagalkan Perdamaian Suriah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/staffan-de-mistura-arab-saudi-cari-cari.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS