Diskriminasi Terhadap Muslim di AS Meningkat


Diskriminasi terhadap kaum minoritas di Amerika Serikat (AS), khususnya terhadap kaum Muslim terus meningkat. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan anggota Mahkamah Agung New York, Tahanie Aboushi.

Aboushi, yang saat ini menjadi pengacara lepas mengatakan, dirinya saat ini tengah mewakili empat orang, dimana tiga diantaranya adalah Muslim yang mendapatkan tindakan diskriminasi dari maskapai American Airlines.

Dirinya berujar, tindakan diskriminasi terhadap kaum minoritas di AS sudah dianggap sebagai hal yang biasa, oleh karena itu hal ini sering sekali terjadi. Diskriminasi semakin meningkat setelah adanya pernyataan-pernyataan yang diungkapkan oleh calon Presiden AS yang mendeskreditkan Muslim dan kaum minoritas lainnya.

"Saya pikil hal ini (tindakan diskriminasi) terus terjadi di kehidupan sehari-sehari," kata Aboushi dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (20/1).

"Saat ini, tindakan diskriminasi lebih sering terjadi dibadingkan dengan yang orang pikirakan dan mengalami peningkatan karena iklim politik dan diskusi yang berlangsung mengenai Timur Tengah dan Muslim," sambungnya.

Menurut dokumen pengadilan, Ameciran Airline diduga membatalkan perjalanan empat orang itu dari penerbangan New York menuju ke Toronto pada bulan Desember 2015 hanya karena penampilan mereka.

(Sindo-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Diskriminasi Terhadap Muslim di AS Meningkat. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/diskriminasi-terhadap-muslim-di-as.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS