Rusia Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Suriah


Pesawat kargo Rusia pagi hari tadi melemparkan kotak-kotak berisi bahan makanan dan bantuan lainnya untuk para korban perang di kawasan Nabl dan Al-Zahra, Suriah.

Para aktivis Suriah mengkabarkan bahwa salah satu pesawat kargo Suriah melemparkan kotak-kotak berisi bantuan kemanusiaan di kawasan Nabl dan Al-Zahra pagi hari tadi.

Kawasan-kawasan tersebut sudah cukup lama diblokade oleh teroris-teroris Jabhah Al-Nusra.

Muhammad Hasan Al-Halbi, salah satu aktivis yang hadir di Rif Utara Halab, mengatakan, "Pesawat kargo tersebut dikawal oleh tiga jet tempur Rusia untuk mengamankan proses pengiriman bantuan tersebut. Warga setempat mengkonfirmasi bahwa isi kotak-kotak kiriman itu adalah bahan makanan dan obat-obatan."

Pesawat-pesawat pemerintah Suriah pun juga melakukan upaya yang sama dalam kurun waktu tertentu.

Menurut yang diberitakan akhir-akhir ini, teroris-teroris Jabhah Al-Nusra setelah terpukul mundur dari kota Halab kini kembali berusaha merebut kota itu dengan menambah pasukan mereka.

Penduduk setempat mengaku bahwa para teroris mengancam mereka dengan berbagai hukuman mengerikan jika tidak memihak kepada mereka.

(Al-Quds-Al-Arabi/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Rusia Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Suriah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/rusia-kirim-bantuan-kemanusiaan-untuk.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS