Sambutan Hamas Atas Permintaan Eropa Akhiri Blokade Ghaza


Organisasi Hamas memberikan sambutan hangat atas pernyataan Menteri Luar Negeri Uni Eropa yang menghendaki diakhirinya krisis kemanusiaan dan ‌‌Blokade Ghaza.

Sami Abu Zuhri jubir Hamas mendukung ungkapan Menteri Luar Negeri Uni Eropa yang berisi tuntutan diakhirinya blokade Ghaza, dibukanya gerbang-gerbang perbatasan dan dihentikannya pembangunan-pembangunan pemukiman ilegal rezim Zionis Israel.

Jubir Hamas meminta agar Uni Eropa membuktikan keseriusannya dalam mewujudkan tujuan tersebut.

"Hamas mendukung pernyataan yang disampaikan oleh Menlu Uni Eropa tersebut," tegas Abu Zuhri.

Hari senin kemarin Kementrian Luar Negeri Uni Eropa menyampaikan tuntutan agar semua pihak saling bekerja sama untuk mengakhiri blokade Ghaza dan dibukanya perbatasan Rafah, mengingat kondisi rakyat Palestina yang semakin memburuk akibat krisis kemanusiaan yang sedang berlangsung di tanah Palestina.

(Ma'a/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Sambutan Hamas Atas Permintaan Eropa Akhiri Blokade Ghaza. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/sambutan-hamas-atas-permintaan-eropa.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS