Kapal Penembak Rudal Iran akan Lebih Cepat 3 Kali dari Amerika


Brigjen Ali Fadavi, kepala Angkatan Laut Republik Islam Iran, menyatakan dalam sebuah wawancara televisi, Amerika melewati Selat Hormoz dengan penuh stres dan ketakutan.

Menurut Fadavi, salah satu kemajuan yang dimiliki oleh Iran kali ini adalah keberadaan kapal-kapal cepat penembak rudal yang memiliki kecepatan 2 kali lipat kecepatan kapal Amerika. Tidak lama lagi, kecepatan kapal-kapal ini akan mencapai 3 kali lipat.

“Semua kapal ini anti radar, dan tidak pernah terbayangkan di benak kekuatan militer manapun,” ujar Fadavi.

Fadavi menguraikan, ketika Iran berhasil menghancurkan kapal induk Amerika di Teluk Persia pada tahun 1988 lalu, kita tidak memiliki kemampuan dan kekuatan sekarang ini.

Fadavi menegaskan, hingga kini Amerika dan Arab Saudi berada di Yaman. Sudah 9 buah kapal pembidik rudal mereka hancur di Yaman.

(Sepah-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kapal Penembak Rudal Iran akan Lebih Cepat 3 Kali dari Amerika. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/kapal-penembak-rudal-iran-akan-lebih.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS