Pernyataan OKI Tidak Penting


Baru-baru ini, Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) mengeluarkan sebuah pernyataan “resmi” yang bermuatan anti Iran.

Menurut penuturan Muhammad Hasan Asafari, salah seorang anggota Komisi Keamanan Nasional Parlemen Iran, kepada wartawan Shabestan, pernyataan ini sama sekali tidak memiliki output dan memiliki muatan politis dan jurnalistik.

Asafari menekankan, pernyataan itu tidak penting bagi rakyat Iran dan hanya bersifat pemanis bibir yang ditulis di balik meja. “Kita tahu banyak negara yang menentang pernyataan ini,” ujarnya.

Asafari menambahkan, sangat disayangkan sekali. Arab Saudi sedang melakukan aneka ragam kejahatan di Yaman, Suriah, dan Bahrain. Dan bukti untuk ini sangat kuat. Akan tetapi, tak satu pun pertemuan darurat digelar. Sementara itu, ketika tiba giliran Iran, kita menyaksikan pertemuan yang mengecam Iran.

“Pernyataan itu dikeluarkan lantaran paksaan Arab Saudi. Jelas, seluruh bangsa di kawasan ini tidak akan pernah lagi kepada pemerintah mereka yang ikut dalam pertemuan tersebut,” ujar Asafari.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pernyataan OKI Tidak Penting. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/pernyataan-oki-tidak-penting.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS