Hasil Jajak Pendapat: Umat Islam Warga Terbaik di Amerika


Berdasarkan hasil jajak pendapat terbaru terbukti bahwa umat Islam di Amerika adalah warga yang paling baik dibanding yang lainnya dan bahkan dijadikan tauladan.

Jajak pendapat yang dijalankan oleh sebuah yayasan sosial di Amerika menunjukkan bahwa umat Islam yang tinggal di Amerika kerap mendapat perlakuan buruk ketimbang sebelum-sebelumnya.

Umat Islam di antara umat-umat beragama lainnya di Amerika adalah umat yang paling relijius dan taat. Mereka lebih giat melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Tingkat kepedulian warga Muslim di Amerika untuk melakukan kegiatan sosial mencapai 42% sedangkan warga Kristen yang merupakan mayoritas penduduk negeri itu 45%.

87% warga Muslim mengaku bahwa peran agama bagi kehidupan mereka sangat penting sekali. Warga Muslim Amerika dengan bangga memeluk keyakinan mereka dan berdasarkan akidah mereka yang kuat mereka berinteraksi dengan masyarakat dengan baik.

Padahal tahun 2015 yang lalu adalah tahun terburuk bagi umat Islam dari segi bagaimana mereka diperlakukan oleh masyarakat lainnya.

65% warga Muslim Amerika menentang dijadikannya warga sipil sebagai sasaran serangan-serangan militer dalam perang, yang mana angka itu paling tinggi dari pada warga beragama lainnya di Amerika.

Jajak pendapat itu juga membuktikan bahwa warga Muslim adalah tetangga yang baik bagi warga lainnya. 38 warga Muslim selalu menolong tetangganya jika berada dalam masalah.

Hanya saja, jumlah warga Muslim yang bersedia untuk mengikuti pemilu paling kecil dari pada warga-wara beragama lainnya.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 05 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Hasil Jajak Pendapat: Umat Islam Warga Terbaik di Amerika. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/hasil-jajak-pendapat-umat-islam-warga.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS