Bashar Assad: Barat Tidak Jujur


Presiden Suriah menekankan bahwa pelajaran yang paling penting yang selama ini didiapatkan oleh Suriah dalam gejolak politiknya adalah ketidak jujuran Barat.

Bashar Assad presiden Suriah saat diwawancarai oleh wartawan Sputnic berkata bahwa pelajaran terbaik yang selama ini didapat oleh negaranya adalah ketidak jujuran Barat.

Kali ini Assad berkata, “Pelajaran penting yang telah kami dapat adalah bahwa Barat tidak jujur dan untuk selamanya kami menyadari hal itu.”

“Barat selalu menjalankan politik-politik yang tidak sesuai dengan aturan-aturan internasional dan PBB,” tambahnya.

Assad menekankan bahwa tidak mungkin kita selalu betumpu kepada Barat dalam segala permasalahan. Karena terbukti Barat tidak pernah jujur dalam perkataan dan tindak tanduk mereka.

“Jika Anda memiliki kawan-kawan yang terbaik, maka dengan cepat Anda dapat mendapatkan masukan-masukan yang terbaik pula dalam menyelesaikan masalah. Seperti dalam kondisi krisis ini, jika Suriah memiliki kawan yang baik pasti kawan itu selalu ada di sampingnya untuk menolong terselesaikannya masalah.”

Presiden Suriah dengan menyesali kondisi negaranya yang bergejolak itu dan berkata, “Saya berharap tidak ada negara lain yang mengalami apa yang telah dialami oleh Suriah dalam beberapa tahun ini.”

“Hal paling penting berikutnya yang dapat saya utarakan berdasarkan apa yang telah terjadi di Suriah adalah, kefanatikan baik dalam agama atau dalam masalah kekauman, adalah hal yang sangat merusak,” tegasnya.

(Sputnic/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 05 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Bashar Assad: Barat Tidak Jujur. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/bashar-assad-barat-tidak-jujur.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS