Tersangka Aksi Penembakan Gedung Konggres Amerika Tertangkap


Seorang tersangka aksi penembakan di gedung konggres Amerika telah tertangkap.

Dilaporkan oleh Kantor Berita Shabestan menukil dari Daily Star, seorang tersangka aksi penembakan di tempat bertemunya para wakil konggres telah ditangkap.

Para pengurus gedung konggres menyatakan bahwa saat aksi penembakan terjadi pintu-pintu gedung yang menghadap para personil dan pejabat yang hadir ditutup rapat.

Menurut yang diberitakan CNN orang bersenjata tersebut adalah Larry Russel Dowson. Dengan membawa senjata ia memasuki pos penjagaan keamanan. Setelah menembak beberapa tembakan ia ditembak oleh seorang petugas.

Laporan-laporan yang ada membuktikan bahwa pelaku sejak sebelumnya telah dikenal oleh polisi.

CNN menambahkan bahwa tidak ada alasan untuk mengkaitkan kejadian tersebut dengan tindakan kriminal.

Pemimpin kepolisian gedung konggres saat diwawancarai oleh wartawan mengatakan, “Tersangka aksi penembakan di ruangan umum gedung konggres saat ini sedang dioprasi dan belum dikabarkan mengenai kondisi fisiknya.”

Polisi Amerika mengumumkan bahwa pengusutan kasus ini akan terus berlanjut dan kemungkinan para tersangka lainnya bakal tertangkap.

Gedung konggres sudah memulai aktivitasnya sehari-hari seperti biasa sejak hari ini.

(Daily-Star/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 05 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tersangka Aksi Penembakan Gedung Konggres Amerika Tertangkap. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/tersangka-aksi-penembakan-gedung.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS