Zarif Ucapkan Selamat kepada Rakyat Suriah


Muhammad Jawad Zarif, Menter Luar Negeri Iran, mengucapkan selamat kepada Menteri Luar Suriah atas keberhasilan rakyat Suriah membebaskan kota Tadmir (Palmyra) baru-baru ini.

Ucapan selamat ini disampaikan oleh Zarif kepada Walid Mu‘allim, Menteri Luar Negeri Suriah, melalui sebuah pesan tertulis singkat sebagai berikut:


Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Yth. Walid Mu‘allim, Menteri Luar Negeri Suriah.

Saya mengucapkan selamat kepada Anda, Pemerintah, dan seluruh rakyat Suriah atas keberhasilan Anda dalam membebaskan kota bersejarah dan perdaban Palmyra.

Saya yakin, Suriah tetap melangkah dalam memelihara persatuan, kedaulatan, perang melawan terorisme, dan kemajuan proses penyelesaian politik, serta menjadi aral yang merintangi kemajuan terorisme di kawasan Timur Tengah ini.

Saya memohonkan kepada Allah kemenangan final bagi rakyat, angkatan bersenjata, dan Pemerintah Suriah atas kelompok-kelompok radikal teroris, serta keberhasilan dalam menciptakan ketenteraman dan kedamaian bagi rakyat Suriah.

Muhammad Jawad Zarif
Menlu Republik Islam Iran

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 05 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Zarif Ucapkan Selamat kepada Rakyat Suriah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/zarif-ucapkan-selamat-kepada-rakyat.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS