Rudal yang Membuat Imperialis Dunia Ketakutan


Tahun lalu, Iran mengalami banyak kemajuandi bidang pertahanan yang disertai dengan produksi rudal-rudal balistik hebat yang membuat negara-negara imperialis dunia gemetar ketakutan.

‘Imad adalah jenis rudal balistik pertama Iran yang bisa dikontrol dari sejak dibidikkan hingga mencapai sasaran.

Produksi dan uji coba pertama rudal ini diberitakan oleh Husain Dehqan, Menteri Pertahanan Iran, pada 11 Oktober 2015 lalu.

Menurut Dehqan, Rudal ‘Imad adalah rudak pertama jarak jauh Iran yang bisa dikontrol hingga mengenai sasaran dan merupakan produk dalam negeri.

Rudal berikut adalah rudal jarak menengah Syahab 1 dan 2 serta rudal jarak jauh Qadr F dan H yang juga berhasil diuji coba dengan baik.

Menurut pengakuan Sepah Pasdaran Iran, mayoritas kota di negara ini memiliki kota-kota rudal yang aman dari incaran dan bidikan musuh. Tahun lalu, untuk pertama, Iran mengekspos keberadaan kota rudal, dan ekspos ini membuat dunia tercengang. Setelah tiga bulan dari berita ini, ketua Parlemen Iran baru-baru ini telah melakukan kunjungan ke kota rudal lain Iran. Selama kunjungan ini, disebarkan video Rudal ‘Imad dengan jarak jangkau 1700 kilometer sebagai generasi rudal balistik terbaru di Iran.

Di samping semua kekuatan rudal tersebut, Iran juga telah membeli sistem pertahanan rudal S-300 atau S-400 dari Rusia.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 05 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Rudal yang Membuat Imperialis Dunia Ketakutan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/rudal-yang-membuat-imperialis-dunia.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS