Presiden Turki Ucapkan Selamat Nowruz kepada Presiden Ruhani


Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, mengucapkan selamat Hari Raya Nowruz kepada Presiden Hasan Ruhani dan seluruh bangsa Iran. Ia berharap, hari raya ini bisa mewujudkan perdamaian untuk Timur Tengah dan dunia.

Dalam pesan Nowruz ini, Erdogan menekankan bahwa Nowruz adalah simbol tradisi bersama yang dimiliki oleh Iran dan Turki. Simbol persahabatan, persaudaraan, solidaritas, dan kerja sama antara kedua negara.

“Saya berharap, Hari Raya Nowruz ini bisa membawa ketenteraman, kebahagiaan, perdamaian, dan stabilitas, bukan hanya bagi kawasan Timur Tengah dan negara kita, tetapi bagi seluruh dunia,” ujar Erdogan.

“Untuk itu,” lanjut Erdogan, “saya mengharapkan keselamatan, kebahagiaan, dan keberhasilan untuk bangsa saudara dan tetangga saya, Iran.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 05 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Presiden Turki Ucapkan Selamat Nowruz kepada Presiden Ruhani. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/presiden-turki-ucapkan-selamat-nowruz.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS