Program Pelajaran Islam di Sekolah Negeri Spanyol


Program pelajaran Islam akan dimulai di sekolah-sekolah negeri Spanyol.

Rancangan program pelajaran Islam untuk sekolah negeri Spanyol telah disusun oleh Komisi Islam Spanyol. Pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Spanyol telah menyetujui dan mengesahkan rancangan ini.

Tujuan rancangan pendidikan Islam ini adalah mengikis habis fanatisme mazhab dan membangunkan jati diri Islami di kalangan kawula muda muslim Spanyol.

Dengan program ini diharapkan kawula muda muslim Spanyol akan mengenal ideologi dan pandangan dunia Islam.

Menurut definisi program ini, anak-anak TK antara usia 3 hingga 6 tahun akan diperkenalkan dengan dua kalimat syahadat yang menyatakan bahwa tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah.

Untuk usia SD dari 6 hingga 12 tahun, para murid akan diperkenalkan dengan ajaran bahwa hanya Nabi Muhammadlah utusan terakhir Allah.

Dengan program terencana tersebut, Pemerintah Spanyol berharap anak-anak murid bisa mengenal Islam sejati dan tidak terseret ke dalam jurang ajaran terorisme.

(Gate-Stone/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 05 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Program Pelajaran Islam di Sekolah Negeri Spanyol. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/program-pelajaran-islam-di-sekolah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS