India dan Arab Saudi akan Melawan Iran dan Pakistan?


Pada hari Ahad kemarin, New Delhi dan Riyadh telah mencapai kesepakatan untuk memerangi terorisme. Tindakan India ini terjadi ketika hubungan New Delhi dan Islamabad dalam banyak periode mengalami masalah.

Dalam kunjungan terbaru, Perdana Menteri Pakistan dijamu di istana kerajaan Arab Saudi oleh Raja Salman. Raja yang hanya sadar dalam durasi 20 menit itu.

Sebelum berjumpa dengan Raja Salman, PM India berjumpa dengan Nayef, putra mahkota dan pion kunci Arab Saudi serta melakukan dialog sehubungan dengan aneka ragam isu yang sedang berkembang.

India dan Arab Saudi menandantangani 5 dokumen kerja sama. Hal ini serupa dengan kunjungan Presiden Ruhani ke Pakistan baru-baru ini. Dalam kunjungan ini, Iran dan Pakistan juga menyepakati 5 dokumen kerja sama.

Arab Saudi dan Pakistan memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Riyadh memiliki lebih dari 12 ribu sekolah di Pakistan.

Dalam kunjungan India ke Arab Saudi, Riyadh menyatakan sangat gembira karena India bisa memahami sikap Arab Saudi terhadap Iran.

India dan Arab Saudi memiliki kesatuan sikap sehubungan dengan isu terorisme.

(Indian-Express/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 05 April 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul India dan Arab Saudi akan Melawan Iran dan Pakistan?. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/04/india-dan-arab-saudi-akan-melawan-iran.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS