60 Teroris ISIS Tewas di Ramadi


19 mobil yang telah dipasangi bom oleh teroris-teroris ISIS di Ramadi berhasil dihancurkan, begitu juga 60 teroris tewas dalam baku tembak yang terjadi di propinsi Al-Anbar, Iraq.

Komandan perang propinsi Al-Anbar menyatakan bahwa dalam operasi pemberantasan teroris-teroris ISIS, militer Iraq berhasil menewaskan puluhan teroris di propinsi itu.

Isma'il Al-Mahalawi, komandan operasi militer Al-Anbar menambahkan, "19 mobil yang telah dipasangi bom sebelumnya oleh teroris-teroris ISIS telah kami identifikasi dan kami hancurkan."

Al-Mahalawi mengaku militer Iraq telah menguasai sebagian besar kawasan utara Ramadi.

Namun meski demikian, teroris-teroris ISIS sempat melakukan serangan balik yang cukup dahsyat di kawasan Tsartsar, utara Ramadi.

Operasi militer Iraq tersebut juga didukung oleh serangan udara Koalisi Internasional.

Sebagian kawasan di Iraq saat ini masih berada di bawah cengkraman teroris-teroris ISIS dan militer Iraq yang terdiri dari tentara dan para pejuang sipil sedang memerangi militan ISIS.

Dalam aksi-aksi teror yang dilakukan oleh ISIS di Iraq para korban dari kalangan militer dan sipil terus berjatuhan hingga saat ini.

Baru-baru ini ditemukan kuburan masal yang digali ISIS untuk menampung puluhan jasad warga yang mereka bantai. Kuburan-kuburan masal tersebut ditemukan oleh para petugas Iraq yang baru saja merebut kembali kawasan-kawasan yang sebelumnya dikuasai ISIS.

(Waradana/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 28 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul 60 Teroris ISIS Tewas di Ramadi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/60-teroris-isis-tewas-di-ramadi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS