Fatwa Ulama Saudi: Umat Islam Wajib Dukung Turki Hadapi Rusia


Setelah fatwa wajib bagi umat Islam di dunia untuk mendukung ekonomi dan berdiri bersama Turki dalam kebenaran yang dikeluarkan oleh Persatuan Ulama Dunia pada 1 Desember lalu, giliran Mufti besar Kerajaan Arab Saudi juga menyerukan hal yang sama di jejaring sosial Twitter.

Seperti dilansir Rassd dari pernyataan Sheikh Abdul Aziz bin Abdullah Al-Sheikh di saluran tv satelit Al Majdi pada Jum’at (04/12) mengatakan, “Mendukung Turki menghadapi Rusia adalah sebuah kewajiban, atas dasar Turki adalah negara Muslim dan kehilangannya akan menyebabkan kerugian besar bagi umat Islam.”

Mufti Abdul Aziz bin Abdullah Al-Sheikh melanjutkan, “Turki adalah sebuah negara Islam yang besar dan kehilangannya adalah sebuah kerugian bagi umat Islam. Maka wajib bagi umat Islam untuk membantu dengan segala cara dan berdiri bersamanya dalam kebenaran.”

Perlu diketahui bahwa Turki adalah salah satu negara Muslim yang serius untuk menangani masalah pengungsi Suriah dan blokade Jalur Gaza, Palestina, sebagai agenda penting mereka di kancah.

(Era-Muslim/Haba-News/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 28 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Fatwa Ulama Saudi: Umat Islam Wajib Dukung Turki Hadapi Rusia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/fatwa-ulama-saudi-umat-islam-wajib.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS