Asyraf Ghani: Kami Akan Pendam ISIS Dalam Kuburan


Presiden Afghanistan, Asyraf Ghani, berjanji untuk memendam teroris-teroris ISIS di negaranya saat diwawancarai oleh seorang wartawan dari BBC.

Ghani kali ini mengatakan, "Aku berjanji kami akan menguburkan teroris-teroris ISIS di Afghanistan yang kini sedang baku tembak dengan militer pemerintah."

Ia menyatakan bahwa keberadaan ISIS bukan dikarenakan kesalahan Afghanistan, tapi akhirnya bangsa Afghanistan dibenci karena ulah ISIS.

Asyraf Ghani menuntut semua pihak untuk melakukan tindakan nyata dalam memerangi ISIS baik di dalam dan luar negeri.

Saat menghadiri pertemuan internasional perdagangan di Swiss, Ghani berkata, "Tidak diragukan lagi kita sedang terancam bahaya besar dan untuk menanggulanginya kita perlu bekerja sama."

Ia menambahkan, "Saya memfokuskan usaha dalam membentuk bangsa yang berkualitas di dalam lingkup nasional. Bangsa yang masih saja membawa-bawa konflik SARA tidak bisa menjadi bangsa yang berkualitas dan itu adalah masalah besar."

Kementrian Luar Negeri Amerika minggu lalu mencantumkan sebuah kelompok penggalan dari ISIS di Afghanistan dalam list teroris lalu dinyatakan bahwa sejak bulan Januari tahun lalu kelompok itu dibentuk, sebuah kelompok teroris yang anggotanya terdiri dari mantan Taliban dari Pakistan dan Afghanistan.

(BBC/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 28 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Asyraf Ghani: Kami Akan Pendam ISIS Dalam Kuburan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/asyraf-ghani-kami-akan-pendam-isis.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS