ISIS dan Batalyon Nusantara


Sebuah harian Malaysia, yang dinukil dari organisasi informasi, menyingkap adanya kelompok teroris di Suriah, yang terdiri dari warga Malaysia dan Indonesia dan bekerjasama dengan ISIS.

Menurut laporan IQNA, seperti dikutip dari Al-Alam, harian The Star memperkenalkan kelompok ini dengan Batalyon Nusantara dan dengan menjelaskan bahwa kelompok kecil ini beranggotakan 200 orang, memperkenalkan tempat aktivitas kelompok kecil ini di propinsi Raqqa, Suriah.

Berdasarkan laporan tersebut, ISIS menggunakan anggota kelompok kecil ini, yang sudah terbentuk pada dua tahun lalu sebagai sniper atau bom bunuh diri.


Internet; Sarana ISIS untuk Memikat Pasukan

Harian The Star mengintroduksikan cara penarikan pasukan dari Asia Tenggara lewat internet dan menulis, ISIS memberikan informasi dalam bahasa Indonesia dan Malaysia kepada mereka dan mengajarkan mereka cara untuk sampai ke Suriah.

Polisi Indonesia, pasca serangkaian aksi teroris yang terjadi pada hari Kamis (14/1) di Jakarta mengidentifikasikan Bahrun Naim, yang pernah tinggal di Raqqa, sebagai pelaku peledakan tersebut.

(IQNA/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 28 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul ISIS dan Batalyon Nusantara . Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/isis-dan-batalyon-nusantara.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS