Israel Mengancam Akan Menutup Jalur Penyebrangan Gaza


Koordinator kabinet Rezim Zionis Israel mengancam Hamas jika orang-orang Palestina masih melakukan operasinya maka jalur penyebrangan perbatasan Gaza akan ditutup Rezim ZIonis Israel.

Kepala koordinator kabinet Rezim Zionis Israel mengancam gerakan perlawan Islam Hamas jika orang-orang Palestina masih melakukan operasinya maka semua jalur penyebrangan perbatasan Gaza akan ditutup.

Dia juga mengatakan bahwa Hamas mengambil keuntungan dari izin masuk orang-orang palestina ke Israel untuk melakukan serangan teroris.

Hamas sedang melakukan persiapan untuk berhadapan lagi dengan Israel, ujar kepala koordinator Rezim Zionis Israel tersebut.

Dia juga menambahkan Rezim Zionis Israel selama setahun ini telah mengeluarkan lebih dari 100 ribu surat izin bagi penduduk di jalur penyebrangan Gaza untuk memasuki wilayah yang telah diduduki dari tahun 1948 M, mereka datang untuk berobat dan berdagang.

Sumber Zionis Israel melaporkan bahwa setiap harinya penduduk Gaza datang ke wilayah Rezim Zionis Israel untuk berobat ke rumah sakit, bekerja dan berdagang. Orang-orang menyebrang melalui jalur penyebrangan Beit Hanoun dan bagi yang membawa barang-barang bawaan dan dagangan menyebrang melalui penyebrangan Karam Abusalim, dua jalur penyebrangan tersebut setiap harinya selama setahun selalu terbuka.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 28 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Israel Mengancam Akan Menutup Jalur Penyebrangan Gaza. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/israel-mengancam-akan-menutup-jalur.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS