Ayatullah Khamenei: Kita Semua Harus Bertanggung Jawab Tegakkan Salat


Iran sedang menggelar konferensi nasional salat ke-24. Konferensi ini terselenggara berkat upaya keras Badan Penegakan Salat Nasional Iran di bawah pimpinan Hujjatul Islam wal Muslimin Qara’ati.

Pesan tertulis Rahbar Revolusi Islam Iran, Ayatullah Khamenei, untuk konferensi nasional ini dibacakan oleh Ayatullah Abedini, wakil Rahbar dan imam Jumat Qazvin, hari ini.

Di permulaan pesan, Ayatullah Khamenei menyatakan rasa syukur kepada Allah lantara penyelenggaraan konferensi penting untuk mengagungkan salah satu syiar Islam paling penting. Yaitu salat. Beliau juga menyatakan rasa terima kasih besar atas jerih payah para penyelenggara, terutama usaha keras mujahid dan alim besar, Hujjatul Islam Qara’ati.

Rahbar juga menegaskan, sekalipun usaha untuk menegakkan salat sudah banyak dilakukan, akan tetapi kehausan masyarakat dan medan kerja untuk bidang ini masih terasa.

Rahbar juga meminta kepada seluruh jajaran pemerintah dan mereka yang memiliki kemampuan material dan spiritual untuk mengambil langkah praktis guna merealisasikan kewajiban Ilahi tersebut.

“Salah satu cara untuk mengurangi problematika sosial adalah memasyarakatkan salat,” ujar Rahbar.

“Semua kita,” lanjut Rahbar, “harus bertekad bersama supaya tak seorang pun dari kawula muda dan remaja kita menyepelekan salat.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 28 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ayatullah Khamenei: Kita Semua Harus Bertanggung Jawab Tegakkan Salat. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/ayatullah-khamenei-kita-semua-harus.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS