ISIS Kenalkan Para Pelaku Teror Paris


Dalam video terbaru yang dirilis oleh ISIS di internet mereka mengenalkan para pelaku aksi teror Paris. Dalam video tersebut teroris-teroris ISIS mengancam negara-negara yang bergabung dalam Koalisi Internasional yang memerangi ISIS. Di akhir video itu mereka juga mengenalkan para pelaku teror Paris.

Dalam video tersebut teroris-teroris ISIS mengancam negara-negara yang bergabung dalam Koalisi Internasional yang memerangi ISIS. Di akhir video itu mereka juga mengenalkan para pelaku teror Paris.

Mereka mengancam negara-negara Eropa karena perlawanan yang mereka lakukan terhadap ISIS di Timur Tengah.

Menurut yang mereka akui, para pelaku teror Paris di antaranya adalah empat orang dari Belgia, tiga orang dari Perancis sendiri dan dua orang dari Iraq.

Dalam video itu mereka menunjukkan aksi kekejaman teroris-teroris ISIS yang sedang menggorok leher dan juga menembaki korban mereka.

Bilal Hadhfi salah satu teroris yang terbunuh dalam peristiwa serangan di Paris termasuk pimpinan para penggorok leher tersebut.

Pelaku teror Paris lainnya adalah Umar Ismail Musthafa pelaku serangan teror di gedung teater Batacklan, yang juga dijuluki sebagai Abu Rayyan Al-Faransi.

Teroris-teroris ISIS di video itu secara khusus mengancam Inggris untuk dijadikan sasaran teror berikutnya.

Mereka memajang foto David Cameron lalu menyatakan bahwa siapapun yang tidak tunduk di hadapan kekhalifahan Islam akan mati.

Di sela-sela video itu mereka juga menampilkan cuplikan aksi serangan teror Paris.

(Russia-Today/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 28 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul ISIS Kenalkan Para Pelaku Teror Paris. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/isis-kenalkan-para-pelaku-teror-paris.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS