Jet-jet Tempur Zionis Serang Ghaza


Sumber terpercaya Palestina memberitakan serangan udara Rezim Zionis Israel ke salah satu pangkalan militer Hamas di Khan Yunus kawasan selatan Dir Al-Balah.

Pangkalan militer Al-Qasam, salah satu cabang Hamas yang berada di Dir Al-Balah diserang dan dibombardir oleh jet-jet tempur Israel.

Peter Lerner, jubir militer Rezim Zionis Israel membenarkan serangan jet-jet tempurnya ke pusat pelatihan militer Hamas di pusat Ghaza itu.

Hingga saat ini masih belum diberitakan seberapa besar kerugian yang dihasilkan oleh serangan udara tersebut.

Rezim Zionis Israel mengaku bahwa serangan itu merupakan bentuk pembalasan atas tembakan roket-roket Hamas dari arah Ghaza ke kawasan selatan Israel.

Seperti biasa, roket-roket yang ditembakkan dari arah Ghaza tidak memakan korban jiwa.

Padahal Hamas tidak pernah mengaku melakukan serangan-serangan roket yang dituduhkan kepadanya. Namun Tel Aviv selalu menuding Hamas sebagai pelaku serangan itu. Oleh karenanya sering kali militer Israel melakukan penyerangan ke pangkalan-pangkalan militer Hamas.

Sering kali serangan-serangan udara yang dilancarkan oleh Rezim Zionis Israel memakan korban jiwa.

Hingga kini rakyat Palestina berada dalam kondisi yang mencekam. Blokade yang dilakukan Israel terhadap penduduk Palestina membuat mereka kehilangan hak-hak yang paling sederhana sekalipun, seperti makan, minum dan pendidikan.

(Russia-Today/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 28 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Jet-jet Tempur Zionis Serang Ghaza. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/jet-jet-tempur-zionis-serang-ghaza.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS