Militer Suriah Terus Maju ke Depan


Militer Suriah berhasil menguasai beberapa kawasan termasuk Al-Rabi'ah di utara Latakia dan Al-Syaikh Miskin di Rif Dar'a.

Setelah baku tembak dahsyat dengan teroris-teroris ISIS, akhirnya militer Suriah berhasil merebut kembali beberapa kawasan yang mulanya dikuasai oleh para militan takfiri.

Mereka berhasil menguasai kota kecil Al-Rabi'ah di utara Latakia. Akibat baku tembak tersebut banyak teroris yang berhasil dilumpuhkan oleh militer Suriah.

Setelah menguasai kota tersebut militer Suriah menjinakkan ranjau-ranjau yang dipasang oleh para teroris di sekitar kota.

Sebelumnya tentara pro Assad di Suriah berhasil menguasai Al-Rihaniyah dan menewaskan banyak sekali teroris-teroris yang pernah bercokol di sana.

Militer Suriah hingga kini telah memegang kendali tujuh desa dan bukit strategis di kawasan utara Latakia.

Dengan bantuan para pejuang sipil, militer Suriah juga berhasil memegang kendali beberapa kawasan di Al-Syaikh Miskin di Rif Dar'a.

Jalur logistik dan lalu lalang para teroris ISIS dan Jabhah Al-Nusrah di Halab dan sekitar Al-Suwaida' kini telah dikuasai oleh militer Suriah.

Dalam upaya perebutan kawasan-kawasan yang sebelumnya berada dalam cengkraman ISIS, militer Suriah kerap didukung oleh serangan udara Rusia. Dukungan udara tersebut sangat membantu keberhasilan militer Suriah dalam memerangi teroris-teroris takfiri di Negeri Syam itu.

(Al-Ahd/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 28 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Militer Suriah Terus Maju ke Depan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/militer-suriah-terus-maju-ke-depan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS