Amerika dan Israel Gelar Latihan Bersama


Rezim Zionis Israel dan Amerika pada akhir Februari nanti rencananya akan menggelar latihan militer bersama.

Latihan yang diberi nama “Juniper Cobra” dan dibentuk dari tahun 2014 ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara Komando Eropa Amerika dan Angkatan Pertahanan Rezim Zionis Israel.

Latihan militer bersama antara Amerika dan Rezim Zionis Israel ini untuk menguji coba rudal yang rencananya akan digelar di wilayah Timur Tengah.

Latihan terakhir “Juniper Cobra” diselenggarakan di Israel pada bulan Mei tahun 2014 lalu, setelah itu Rezim Zionis mulai memperkuat sistem pertahanan rudalnya menjadi berlapis-lapis.

Salah satu dari kesuksesan latihan ini adalah terciptanya sistem pertahanan anti rudal balistik ‘Arrow’ yang dapat mengunci target rudal dari luar angkasa.

Arrow adalah sistem pertahanan anti rudal balistik yang didanai oleh Amerika dan dikembangkan oleh Israel Aerospace Industries (IAI).

Dalam hal ini, Rezim Zionis Israel dan Amerika saat ini sedang menyelesaikan perjanjian 10 tahun untuk memperluas hubungan dan membantu sistem pertahanan Rezim Zionis Israel.

Kesepakatan ini akan berakhir pada tahun 2018 nanti, untuk membantu sistem pertahanan Rezim Zionis Israel ini Amerika menggelontorkan dana sekitar 3 miliar dolar AS pertahunnya.

Menurut peraturan Amerika, negara ini memiliki kewajiban untuk menjaga superioritas militer Rezim Zionis Israel dari tetangganya di Timur Tengah.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Amerika dan Israel Gelar Latihan Bersama. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/amerika-dan-israel-gelar-latihan-bersama.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS