Semua Perang Berakhir Saat Pemerintahan Al-Mahdi as Berdiri


Di akhir zaman bakal terjadi banyak perang. Namun begitu pemerintahan Imam Zaman as berdiri, tidak akan ada lagi kekuatan yang menandingi beliau sehingga tak akan ada lagi peperangan.

Salah satu pertanyaan yang sering dipertanyakan seputar Imam Mahdi as adalah pertanyaan tentang bagaimana Imam Mahdi as memerintah di akhir zaman nanti.

Dengan berdirinya pemerintahan Imam Zaman as dan terbunuhnya Dajjal, tidak ada lagi kekuasaan zalim yang bisa menentang kekuasaan beliau. Oleh karena itu tidak akan ada lagi perang setelah beliau berkuasa.

Imam Ali as pernah berkata dalam sebuah hadis, “...lalu perang-perang berakhir.” Kemudian Ka’ab berkata, “Hari-hari tidak akan berakhir kecuali setelah datangnya seseorang dari Qurais yang muncul dari Baitul Muqaddas... kemudian perang-perang berakhir.”

Rasulullah saw dalam pidato yang beliau sampaikan berbicara tentang akhir zaman dan terbunuhnya Dajjal seraya berkata, “Setelah itu harga seekor kuda hanya beberapa dirham (uang perak).” Ibnu Mas’ud berkata, “Salah satu pertanda dekatnya kiamat adalah mahalnya perempuan dan kuda. Kemudian harganya turun dan tidak akan menjadi mahal lagi hingga tibanya hari kiamat.”

Mungkin yang dimaksud dengan mahalnya perempuan adalah, di akhir zaman kondisi kehidupan sangat susah sekali sehingga seseorang tidak bisa menikah dengan mudah.

Namun saat pemerintahan Imam Mahdi as tegak, semua yang mulanya mahal akan menjadi murah dan hidup umat manusia akan menjadi mudah. Tidak akan ada lagi peperangan dan penderitaan.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Semua Perang Berakhir Saat Pemerintahan Al-Mahdi as Berdiri. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/semua-perang-berakhir-saat-pemerintahan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS