Front Nasional Perancis Diancam ISIS


Kelompok teroris ISIS untuk pertama kalinya mengancam Front Nasional yang merupakan Partai sayap kanan Perancis dan para pendukungnya.

Kelompok teroris ISIS dalam pernyataan di sebuah jurnalnya yang berbahasa Perancis mengatakan bahwa mereka mengancam Partai Sayap Kanan Perancis ini.

Le Figaro dalam sebuah laporannya menulis, “Apakah Perancis untuk yang kedua kalinya akan menjadi sasaran serangan kelompok teroris ISIS sebagaimana yang terjadi pada bulan November tahun lalu? Tapi sekarang yang terpenting ialah jika hal itu benar terjadi maka kapan dan dimana serangan tersebut akan dilakukan.”

Menanggapi hal ini, Sekjen Partai Front Nasional melalui akun Twitternya menantang Perdana Menteri Perancis Manuel Valls dengan mengatakan, “Apakah anda senang mendengar ancaman-ancaman ISIS yang diarahkan ke Partai Front Nasional Perancis ini?”

Valls dalam sebuah pidatonya pada bulan Desember lalu mengatakan “Partai Front Nasional Perancis mereka adalah kelompok rasis dan anti Yahudi.”

Dan jika Partai ini pada pemilu nanti mendapat suara banyak maka bisa dipastikan di Perancis akan terjadi perang saudara, tambah Perdana Menteri Perancis tersebut.

Di sisi lain, wakil presiden partai Front Nasional Perancis Florian Philip di halaman Twitternya mengatakan “ancaman Kelompok teroris ISIS terhadap partai ini sama saja mengancam seluruh negeri.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Front Nasional Perancis Diancam ISIS. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/front-nasional-perancis-diancam-isis.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS