Hujjatul Islam Pur Sayyid Aghai: Film Juga Bisa Persiapkan Kedatangan Imam Zaman as


Menurut Hujjatullah Aghai, kita dapat menciptakan film-film berkualitas dengan muatan yang bermanfaat untuk mempersiapkan kedatangan Imam Mahdi as.

Seni bisa dijadikan sarana dalam mempersiapkan kedatangan Imam Mahdi as. Para seniman Muslim memiliki tugas yang berat dalam perkara ini.

Pengaruh seni dan media di era modern ini tidak bisa dipungkiri. Seorang seniman yang memiliki kepercayaan kepada Imam Mahdi as hendaknya menggunakan seni sebagai sarana untuk mempersiapkann kedatangan Imam yang dinantikan.

Menurut beliau para seniman, khususnya para seniman film, memiliki peran yang tak bisa diperankan selainnya dalam membawa masyarakat menuju bendera-bendera Al-Mahdi as.

Memang memproduksi film layar lebar untuk tujuan ini tidaklah mudah. Namun kita bisa memulainya dengan memproduksi film-film pendek dengan muatan yang berbau Intidhar atau penantian Imam Zaman as.

Namun kita tidak boleh menjadikan halangan teknis sebagai tantangan yang membuat kita menyerah. Para seniman adalah orang-orag kreatif yang bisa menyelesaikan masalah-masalah mereka dengan cerdas, termasuk masalah ini.

Budaya-budaya Barat dengan mudahnya merasuki setiap bangsa karena mereka mengekspornya melalui film-film berkualitas yang mereka produksi dengan memakan biaya raksasa.

Umat Islam harus bergerak membendung serangan budaya itu. Umat Islam memiliki budaya sendiri yang lebih unggul dari budaya-budaya Barat. Hanya saja umat ini masih kalah jauh secara tekhnis dibanding mereka.

Memang terlihat susah, tapi selama tidak mencoba, kita tidak boleh berkata tidak mungkin.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Hujjatul Islam Pur Sayyid Aghai: Film Juga Bisa Persiapkan Kedatangan Imam Zaman as. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/hujjatul-islam-pur-sayyid-aghai-film.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS