Konferensi “Dunia Islam 2016” Bakal Berlangsung di Rusia


Konferensi “Dunia Islam 2016” akan dihadiri oleh segenap cendikiawan Muslim yang rencananya akan digelar di kota Perm di Federasi Rusia pada akhir Februari nanti.

Dilansir dari kantor berita Islam Al-Yaum, melaporkan bahwa Forum Komunitas Muslim Rusia yang bekerja sama dengan Dinas Otoritas wilayah Perm, Kantor Keagamaan Muslim di Perm dan Lembaga Kebudayaan setempat akan mengadakan sebuah Konferensi yang bertajuk “Dunia Islam 2016” yang akan dihadiri oleh beberapa cendekiawan Islam dan Ulama yang diadakan pada tanggal 25 Februari di kota Perm Rusia.

Forum ini menyelenggarakan Konferensi tahunan dengan para Ulama, profesor Muslim dan cendikiawan Muslim dari seantero Rusia dan dari beberapa negara Islam lainnya.

Konferensi ini digelar tiap tahunnya di Perm, bertujuan untuk mengembangkan budaya Muslim Rusia serta untuk menjalin hubungan positif antara keyakinan agama dan mazhab-mazhab Islam.

Di sela-sela Konferensi diadakan juga Kompetisi Qur’an dan turut hadir juga dalam acara tersebut para ahli di bidang ilmu-ilmu keagamaan.

Setiap tahunnya lebih dari 10 ribu peminat dari seluruh Federasi Rusia yang menghadiri Konferensi dan Pameran Budaya Islam ini.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Konferensi “Dunia Islam 2016” Bakal Berlangsung di Rusia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/konferensi-dunia-islam-2016-bakal.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS