Mahmud Abbas Tekankan Dukungannya Terhadap Intifadhah


Mahmud Abbas nyatakan dukunganya terhadap Intifadhah rakyat Palestina dan menyatakan, “Penggerak Intifadhah ini adalah kezaliman yang terus dilakukan terhadap rakyat Palestina.”

Mahmud Abbas presiden otoriter Palestina dalam jumpa pers yang berlangsung hai ini (9 Februari 2016) berkata, “Penyebab rakyat Palestina melakukan Intifadhah adalah karena rakyat ini terus menerus merasakan ketertindasan. Rezim Israel selalu menyerang pemuda-pemuda dan anak-anak Palestina.”

Ia menambahkan, “Kami menegaskan bahwa segala macam bentuk pembangunan pemukiman di tanah Palestina adalah tindakan ilegal.”

“Terdapat 12 surat keputusan PBB yang menyatakan larangan pembangunan pemukiman di tanah Palestina namun rezim Zionis terus menerus melakukan pelanggaran yang merugikan rakyat ini,” jelas Mahmud Abbas.

Ia menyatakan bahwa selama ini pihak Israel selalu melakukan berbagai macam pelanggaran terhadap perjanjian-perjanjiannya dengan rakyat Palestina.

“Selain itu rezim Zionis Israel juga membiarkan penduduk Yahudi melakukan tindakan anarki terhadap warga Palestina,” tambahnya.

Mahmud Abbas menyatakan, “Rakyat Palestina menginginkan berlangsungnya sebuah pertemuan internasional untuk membahas proses perdamaian di negeri mereka. Kami juga menyambut seruan Perancis untuk menggelar pertemuan semacam ini.”

Menyinggung kasus penangkan Muhammad Al-Qiq, Mahmud Abbas berkata, “Kami melakukan segala upaya untuk membebaskan dia dari penangkapan yang dilakukan rezim Zionis.”

(Russia-Al-Yaum/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Mahmud Abbas Tekankan Dukungannya Terhadap Intifadhah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/mahmud-abbas-tekankan-dukungannya.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS