ISIS Jual Anggota Tubuh Tawanan Iraq


Teroris-teroris ISIS di Mosul memperjual belikan anggota tubuh para tawanan Iraq. Menurut sumber-sumber terpercaya di kota Mosul, sekitar 90 jasad korban teror di Mosul diperiksa dan terbukti mereka adalah warga Mosul yang ditawan oleh ISIS dan dibunuh.

Sebagian dari anggota tubuh tawanan-tawanan itu telah diangkat dan diperjual belikan oleh teroris-teroris ISIS.

Namun ISIS mengaku mereka tewas akibat ledakan dari serangan-serangan udara Koalisi Internasional di dekat sebuah gedung gubernur baru di perempatan Al-Aman di timur Mosul.

Menurut para dokter yang memeriksa jasad-jasad tersebut, anggota tubuh korban seperti mata, ginjal dan anggota tubuh lainnya telah diangkat dan kemungkinan diselundupkan untuk dijual.

Sejak bulan Juni 2014 teroris-teroris ISIS menguasai kota Mosul. Kota itu dilanda krisis mencekam. Akhirnya militer Iraq dengan bantuan pasukan Koalisi Internasional melakukan serangan-serangan di kota Mosul guna merebutnya kembali dari cengkraman ISIS.

Serangan militer Iraq ke Mosul tewaskan sejumlah besar anggota ISIS yang berusaha mempertahankan markas-markas mereka.

Berbagai tindak kejahatan dilakukan oleh teroris-teroris ISIS untuk membuktikan kekuatan mereka. Mulai dari penyiksaan hingga eksekusi-eksekusi mati menyeramkan. Mereka merekam eksekusi-eksekusi yang mereka lakukan terhadap para tawanan dan menyebarkannya melalui internet.

Namun ISIS di Iraq dan Suriah kini mulai tertekan dan sebagai pelarian mereka sedang mengincar Libya untuk diduduki.

(Syafaq-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul ISIS Jual Anggota Tubuh Tawanan Iraq. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/isis-jual-anggota-tubuh-tawanan-iraq.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS