Kunci Penyelesaian Problem Iran dan Eropa akan Distarter Hari Ini


Kunci penyelesaian problem Iran dan Eropa akan distarter hari ini dengan kunjungan kepala deputi urusan kebijakan luar negeri Uni Eropa ke Tehran.

Hari ini, Helga Maria Schmid sudah memasuki Tehran guna memulai perbincangan kerja sama Iran dan Uni Eropa dalam tingkat tinggi.

Helga dan Majid Takhte Ravanchi, Wamenlu Iran, telah memulai perbincangan hari untuk menuntaskan beberapa problem yang muncul antara Iran dan Eropa dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut pengakuan Ravanchi, perundingan ini akan berlangsung selama dua hari. Delegasi kedua belah pihak terdiri dari para ahli di berbagai bidang.

Menurut rencana, lanjut Ravanchi, pertemuan-pertemuan semacam ini dalam bidang energi, perdagangan, kerja sama finansial dan perbankan, lingkungan hidup, dan perang melawan narkoba akan digelar di Tehran dan Burssel setiap 6 bulan sekali.

“Isu regional juga masuk dalam agenda kita, seperti perang melawan terorisme dan radikalisme yang telah mengancam seluruh negara kawasan dan Uni Eropa,” ujar Ravanchi.

Krisis Iraq, Suriah, Yaman, dan beberapa negara lain juga termasuk dalam agenda perundingan Iran dan Uni Eropa.

Menurut Ravanchi, perundingan semacam ini akan dapat membantu mendekatkan sikap dan pandangan kedua belah pihak. Iran akan menindaklanjuti hal dengan serius.

Menurut rencana, setelah perundingan ini memperoleh hasil, Mogherini kepala kebijakan luar negeri Uni Eropa direncanakan akan berkunjung ke Tehran.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kunci Penyelesaian Problem Iran dan Eropa akan Distarter Hari Ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/kunci-penyelesaian-problem-iran-dan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS