Revolusi Iran Persiapkan Kedatangan Imam Mahdi as


Kedatangan Imam Mahdi as dan terbentuknya pemerintahan beliau yang global membutuhkan berbagai tuntutan yang harus terpenuhi.

Tuntutan-tuntutan itu tak lain adalah usaha kita dalam mempersiapkan kedatangan beliau. Menanti Imam Mahdi as bukan berarti hanya berdiam diri dalam penantian, namun aktif dalam mengerjakan sesuatu yang dapat menjadi pembantu beliau mencapai misi-misinya.

Imam Khumaini dalam pidato-pidato yang beliau sampaikan berkenaan dengan pemerintahan Imam Mahdi as menegaskan bahwa kita harus melakukan sesuatu untuk menyambut kedatangan beliau.

Akhirnya terwujudlah Revolusi Islam Iran yang beliau pimpin. Revolusi itu merupakan salah satu persiapan kedatangan Imam Mahdi as yang dipersembahkan oleh rakyat Iran yang mencintai Ahlul Bait as.

Dalam salah satu pidatonya Imam Khumaini dengan tegas mengatakan, “Revolusi Islam Iran merupakan titik pemula revolusi besar Imam Mahdi as.”

Dalam sebuah hadis dari Imam Ali as disebutkan, “Akan muncul sebuah bendera dari arah Khurasan. Mereka menyerang pasukan-pasukan Sufyani lalu memasuki Baitul Muqaddas dan mempersiapkan kekuasaan Imam Mahdi as.”

Imam Khumaini pernah berkata, “Semoga janji ‘Minnah’ yang disebutkan dalam Al-Qur’an segera terwujud sehingga rakyat yang terzalimi di bumi ini menjadi pewaris kehidupan dunia yang sejahtera.”

Sebagaimana yang sering kali terjadi di berbagai belahan dunia, menciptakan sebuah perubahan adalah hal yang mudah namun mempertahankan perubahan itu adalah hal yang sulit. Oleh karenanya Imam Khumaini juga mempersiapkan keterjagaan revolusi Iran dengan kepemimpinan penerusnya.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Revolusi Iran Persiapkan Kedatangan Imam Mahdi as. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/revolusi-iran-persiapkan-kedatangan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS