Medali Jasa dan Keberanian untuk Zarif dan Salehi


Pagi hari ini, Hasan Ruhani, Presiden Republik Islam Iran, menghadiri pertemuan akbar untuk memperingati jasa dan keberanian para syuhada nuklir Iran. Acara ini juga dihadiri oleh keluarga para syuhada yang tertinggal.

Di sela-sela acara ini, Presiden Ruhani menganugerahkan “Medali Jasa dan Managemen I” kepada Muhammad Jawad Zarif, Menteri Luar Negeri Iran, lantaran jerih payah mengegolkan kesepakatan nuklir. Di samping Zarif, Ruhani juga menganugerahkan “Medali Keberanian I” kepada Ali Akbar Salehi, kepala Badan Energi Atom Iran.

Komandan Husain Dehqan, Menteri Pertahanan dan Militer Iran, juga menerima “Medali Keberanian I” dari tangan Presiden Ruhani.

Sayyid Abbas Iraqchi dan Majid Takhte Ravanchi, anggota senior tim perunding nuklir Iran, juga menerima “Medali Jasa dan Manajemen II”.

Di samping mereka, beberapa orang yang berjasa berikut ini juga menerima medali:
a. Hamid Ba‘idinejad, anggota tim perunding dan deputi urusan politik dan internasional Kemenlu Iran, “Medali Jasa III”.
b. Pejman Rahimiyan anggota tim perunding, Ghulam Husain Muhammadniya anggota tim perunding, Behruz Kamalvandi, jubir Badan Energi Atom Iran, “Medali Khidmat III”.
c. Ismail Baqaei kepala pelaksana JCPOA, Sayyid Husain Sadat Meidan, Behzad Saberi, dan Muhammad Amiri mantan wakil Badan Energi Atom Iran dalam perundingan nuklir, “Piagam Emas Sepas”.

(ISNA/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Medali Jasa dan Keberanian untuk Zarif dan Salehi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/medali-jasa-dan-keberanian-untuk-zarif.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS