Pengaku yang Menipu Terkait Isu Imam Mahdi as


Dalam pembahasan-pembahasan terkait isu kedatangan Imam Mahdi as, kita dapat mengkategorikan orang-orang yang mengaku-aku padahal mereka adalah penipu.

Hujjatul Islam wal Muslimin Muhammad Syahbaziyan, salah seorang ruhaniawan pakar Mahdawiyah dalam program radio “Menuju Kedatangan Al-Mahdi as” di kota Qom memperinatkan kepada kita tentang keberadaan orang-orang yang suka mengaku-aku padahal mereka adalah pembohong terkait isu Imam Zaman as.

Di antara mereka ada yang mengaku sebagai Imam Zaman as, ada yang mengaku sebagai wakil khusus Imam Zaman as, ada juga yang mengaku sebagai orang yang pernah menemui Imam Zaman as serta juga ada yang mengaku sebagai penyiap kedatangan Imam Zaman as.

Isu Imam Zaman as bagi para pecinta Ahlul Bait as adalah isu yang cukup penting. Banyak pihak yang ingin menyalah gunakan kecintaan para pecinta Ahlul Bait as untuk mencari keuntungan-keuntungan tertentu, seperti mengaku sebagai utusan Imam Mahdi as, wakil beliau atau bahkan mengaku sebagai Imam Mahdi as sendiri.

Terkait masalah ini juga telah muncul sebuah syubhat yang mempertanyakan keberadaan Imam Mahdi as sebagai anak Imam Hasan Askari as. Mereka menuduh Imam Askari as tidak memiliki anak dan yang dimaksud dengan Mahdi bisa jadi siapa saja. Syubhat itu tidak bisa diterima sama sekali. Karena dalam riwayat-riwayat Ahlu Sunah dan Syiah jelas-jelas diriwayatkan bahwa Imam Hasan Askari as memiliki seorang anak yaitu Imam Mahdi as.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pengaku yang Menipu Terkait Isu Imam Mahdi as. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/pengaku-yang-menipu-terkait-isu-imam.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS