Operasi Militer Terbaru Militer Suriah di Latakia


Militer Suriah bersama para pejuang sipil di propinsi Aleppo berhasil menguasai kota Mazari’ Al-Babeli di utara Maer. Dalam baku tembak yang terjadi di kota itu sejumlah banyak teroris yang tewas.

Militer Suriah berhasil membebaskan pusat 1112 dan 932 dan kawasan Al-Baidar Al-Mahruq dan Kataf di kawasan utara Latakia.

Tentara Suriah juga menguasai dua markas teroris ISIS di kawasan Al-Talul Al-Sud di timur Hims. Banyak komplotan teroris yang tewas di sana.

Al-Alam melaporkan, “Kawasan Khandak Al-Syahur dan pusat 816 begitu juga desa Al-Hur dan bukit-bukit Ziyarah Al-Bidh di utara Latakia telah dikuasai militer Suriah.

Tentara Suriah telah menghancurkan kawasan Thar Al-Kharubah dan Al-Safuh di selatan titik 903.4 di kawasan Hims dan banyak teroris bersenjata yang tewas di sana. Begitu juga banyak perlengkapan perang para teroris yang dihancurkan.

Abul Mu’tashim Al-Anshari salah satu pentolan teroris Ahrar Al-Syam tewas setelah baku tembak di desa Rityan.

Terdengar juga kabar dari barat Tadmir bahwa teroris-teroris yang berusaha memindahkan jasad kawanan mereka dihadang oleh militer Suriah dan sebagian banyak dari mereka tewas dalam pertempuran yang berlangsung di kawasan tersebut.

Di lilin sisi sebuah mobil yang telah dipasangi bom meledak di bundaran Al-Mutlaq di kota Idlib.

(Al-Alam/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Operasi Militer Terbaru Militer Suriah di Latakia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/operasi-militer-terbaru-militer-suriah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS