Post Terbaru “Mujtahid” di Twitter Tentang Manuver Militer Saudi


Aktivis Arab Saudi di Twitter dengan nama akun “Mujtahid” memposting sebuah status tentang serangkaian latihan Militer Arab Saudi di wilayah Utara Arab Saudi adalah persiapan untuk Intervensi di Suriah.

Mujtahid, seorang aktivis yang selalu membongkar rahasia kerajaan Arab Saudi di Twitter ini, telah memperoleh banyak pengikut di akunnya.

Di halaman Twitternya ia memposting sebuah pertanyaan yang isinya “Latihan militer dan manuver Arab Saudi yang dinamai “Guntur Utara” apakah ada kaitannya dengan memerangi ISIS?”

Ia juga menulis “Jika pembicaraan antara petugas itu benar, latihan militer “Guntur Utara” tidak lain adalah persiapan untuk melakukan serangan ke Suriah melalui Yordania.

Kemungkinan besar, Iraq tidak disertakan dalam koalisi ini, karena anggota-anggota militan rata-rata dari Negara-negara ahlu sunnah, seperti Arab Saudi, Yordania, Mesir dan paskitan, dan mungkin Maroko dan Sudan akan berada dibawah komando Amerika, tambah Mujtahid.

Konsultan Muhammad bin Salman (Menteri Pertahanan Saudi) memperingatkan bahwa banyak militan-militan yang bergabung ke ISIS untuk melakukan pertempuran melawan Suriah, akan tetapi ia tidak menyadarinya bahwa petugas tersebut juga mempertanyakan hal ini, yakni apa alasan Arab Saudi ingin melakukan Intervensi di Suriah yang notabenenya peperangan disana sulit? dengan adanya konflik Saudi dengan pasukan Houthi di Yaman, maka tentara Saudi tidak akan bisa berbuat banyak.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 09 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Post Terbaru “Mujtahid” di Twitter Tentang Manuver Militer Saudi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/post-terbaru-mujtahid-di-twitter.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS