Arab Saudi Penjaga Kepentingan-kepentingan Zionis


Wahabiah dan rezim Al Saud di Arab Saudi adalah salah satu penjaga kepentingan-kepentingan rezim Zionis Israel yang telah diprogram oleh Inggris.

Talal Yasir seorang pengamat dan cendikiawan politik menulis untuk media berita Al-Manar, “Semuanya sepakat dan bersependapat bahwa rezim Al Sa’ud dan ideologi Wahabiah adalah salah satu penjaga kepentingan rezim Zionis Israel sebagaimana yang telah direncanakan oleh Inggris sebelumnya.”

Menurut analisa yang ia lakukan, sejak dari zaman dahulu kala Inggris telah merencanakan langkah-langkah yang perlu diambil untuk memudahkan dibentuknya sebuah negara Zionis. Mereka memilih Palestina sebagai negara untuk diduduki. Berbagai strategi mereka jalankan termasuk mewujudkan suatu ideologi Wahabiah di tubuh rezim Al Saud.

Rezim pemerintah Al Sa’ud pada dasarnya merupakan rezim yang memerintah atas nama agama sebagai kedok kebusukannya. Karena bangsa Arab sejak sebelumnya sudah kental dengan keagamaannya.

Berdasarkan riset-riset yang telah dilakukan oleh Britania, mereka menyadari bahwa untuk memberikan pengaruh pada bangsa Arab tidak ada yang lebih menarik untuk dilakukan selain menyisipkan tujuan-tujuannya melalui ajaran agama. Oleh karena itu ideologi Wahabiah yang khas pada dasarnya adalah produk Inggris untuk menjalankan strategi mereka dalam mendukung Zionisme.

Dengan memanfaatkan Wahabiah mereka berhasil menampilkan citra buruk dan menakutkan dari agama Islam, sehingga siapapun yang mendengar Islam pasti akan merasa muak dan benci.

(Al-Manar/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 06 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Arab Saudi Penjaga Kepentingan-kepentingan Zionis. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/arab-saudi-penjaga-kepentingan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS