Ayatullah Khamenei: Syuhada Pembela Ahlul Bait Sangat Istimewa


Buletin Khat-e Hizbullah baru-baru ini mengeluarkan edisi terbaru dan memuat pertemuan Rahbar Revolusi Islam Iran dengan keluarga para syuhada yang telah gugur dalam rangka membela makam suci Ahlul Bait as di Iraq dan Suriah.


Dalam pertemuan ini, Rahbar menekankan poin berikut ini:

“Para syuhada Anda semua dan juga keluarga mereka memiliki hak yang agung di pundak bangsa Iran. Mereka sebenarnya memiliki banyak keistimewaan:

Pertama, mereka telah membela makam suci Ahlul Bait Rasulullah as di Iraq dan Suriah serta gugur sebagai syahid di jalan ini.

Kedua, mereka pergi dan berperang melawan musuh. Jika mereka tidak menghalang musuh ini, niscaya musuh pasti sudah masuk ke Iran. Jika musuh ini tidak dihalang, niscaya kita harus memerangi mereka di dalam kota Kermansyah, Hamadan, dan propinsi-propinsi yang lain. Para syuhada Anda ini telah mengorbankan diri demi negara, bangsa, agama, dan Revolusi Islam.

Ketiga, mereka gugur syahid di tanah keterasingan. Ini adalah sebuah keistimewaan besar, dan tidak akan pernah dilalaikan di sisi Allah swt.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 06 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ayatullah Khamenei: Syuhada Pembela Ahlul Bait Sangat Istimewa. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/ayatullah-khamenei-syuhada-pembela.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS