Perlengkapan Perang Imam Zaman as


Senjata-senjata yang digunakan oleh Imam Zaman as nanti bukanlah senjata-senjata zaman dahulu seperti pedang dan lain sebagainya. Jika ada riwayat yang menyebutkan senjata beliau adalah pedang, pada hakikatnya bukan pedang yang digunakan dahulu kala.

Dalam riwayat-riwayat kita juga dijelaskan bahwa Imam Zaman as akan menggunakan senjata yang dengannya ia dapat meruntuhkan dinding-dinding kota.

Diriwayatkan juga dengan sekali pukulan Imam Zaman as dapat menyirnakan musuh-musuhnya bagaikan garam yang larut dalam air.

Menurut sebuah riwayat, senjata pasukan-pasukan Imam Zaman as terbuat dari besi yang jika dipukulkan pada gunung maka gunung itu akan terbelah menjadi dua.

Ada kemungkinan musuh-musuh Imam Zaman as menggunakan senjata-senjata yang bisa menghasilkan api. Sedangkan Allah swt melengkapi pasukan Imam Zaman as dengan pakaian-pakaian anti panas, sebagaimana yang dibawakan malaikat Jibril kepada nabi Ibrahim as agar aman dari kobaran api raja Nimrud.

Diriwayatkan dari Imam Shadiq as bahwa beliau berkata, “Ketika Imam Zaman as tiba, akan diturunkan senjata-senjata yang di atasnya tertulis nama-nama pejuang dan nama ayah mereka.”

Beliau juga berkata, “Mereka memiliki senjata-senjata dari besi namun tidak terbuat dari besi. Jika mereka memukulkan senjata itu ke gunung niscaya gunung akan terbelah menjadi dua.”

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 06 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Perlengkapan Perang Imam Zaman as. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/perlengkapan-perang-imam-zaman-as.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS