Kota Ataman di Suriah Berhasil Direbut Militer Assad


Militer pro Assad di Suriah berhasil merebut kembali kota Ataman di kawasan Dar’a. Mereka berhasil menguasai seluruh kota setelah sebelumnya diduduki oleh teroris-teroris ISIS.

Koresponden Al-Alam memberitakan dari Suriah bahwa militer pemerintah Bashar Assad berhasil merebut kembali kota Ataman di utara Dar’a secara total.

Teroris-teroris ISIS mundur dan meninggalkan kota itu dengan persenjataan mereka setelah kewalahan menghadapi serangan tentara-tentara Assad.

Militer Suriah berhasil menewaskan Muhammad Al-Bardan, salah satu pimpinan militan di Rif Dar’a. Selain itu, militer Suriah juga menguasai beberapa tempat yang dijadikan sarang teroris seperti kantor pos dan pabrik kabel di kota itu.

Kemenangan tersebut diraih bersamaan dengan kemenangan-kemenangan lain militer Suriah atas teroris-teroris ISIS di negeri Syam. Militan teroris Suriah mundur akibat baku tembak dahsyat dengan militer Assad di medan tempur Jabal Al-Raus timur Latakia.

Desa demi desa telah direbut kembali oleh tentara Suriah di kota Halab dan perbatasan Turki-Suriah.

Koresponden Al-Alam juga memberitakan tewasnya Mahmud Al-Mathar salah seorang petinggi ISIS di desa Al-Quriya saat baku tembak dengan tentara Assad.

Militer Suriah juga berhasil menghancurkan gudang senjata milik ISIS di utara Gunung Al-Thar di Rif Tadmir.

(Al-Alam/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 06 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kota Ataman di Suriah Berhasil Direbut Militer Assad. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/kota-ataman-di-suriah-berhasil-direbut.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS