Pelatihan Militer Zionis di Aghwar


Media-media rezim Zionis Israel memberitakan, “Militer rezim Zionis hari ini memulai pelatihan militer besar-besaran di kawasan Ghawr dan utara Jordania hingga hari Rabu.

Berdasarkan yang dilaporkan oleh media-media setempat, dalam pelatihan militer tersebut para tentara dilatih untuk memindahkan perlengkapan-perlengkapan dan kebutuhan perang serta cara menghindar serangan jet-jet tempur.

Pangkalan militer Amun di Jordania juga memberitakan, “Khalid Masy’al ketua kantor politik gerakan Hamas saat ini hadir di Jordania. Kehadirannya di Jordania dikarenakan ibunya yang tinggal di situ sedang sakit.”

Berdasarkan laporan Amun, perjalanan Mas’al ke Jordania telah mendapatkan ijin dari pejabat Jordania. Namun dikarenakan alasan-alasan keamanan, sampai hari Rabu ia akan tetap berada di situ hingga hari Rabu.

Khalid Masy’al sejak dikeluarkan dari Jordania pada tahun 1999 hanya pada saat-saat tertentu saja diperbolehkan masuk ke negeri itu. Pada tahun 2009 dikarenakan ayahnya yang wafat ia mendapatkan izin untuk masuk ke Jordania. Lalu berikutnya pada tahun 2011 ia mengunjungi ibunya dan pada tahun 2012 ia kembali datang ke Jordania untuk melakukan mediasi Syaikh Tamim bin Hamd Al Tsani Amir Qatar.

(Falisthin-Al-Yaum/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 06 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pelatihan Militer Zionis di Aghwar. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/pelatihan-militer-zionis-di-aghwar.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS