Keadilan Bukti Rahmat Imam Zaman as


Imam zaman as akan membuktikan kasih sayang dan rahmatnya dengan mewujudkan keadilan dan keamanan di tengah-tengah masyarakat.

Hujjatul Islam wal Muslimin Abbas Ramazan Alizade saat diwawancarai oleh Shabestan membicarakan isu kedatangan Imam Zaman as dan berkata, “Alasan mengapa agama Islam akan menjadi agama yang mendunia saat Imam Zaman as nanti tiba adalah karena beliau memperkenalkan agama tersebut dengan seluruh kesempurnaannya kepada penduduk dunia.”

“Selain itu beliau juga menunjukkan kasih sayang dan rahmat yang mencerminkan rahmat dan kasih saya Allah swt,” tambahnya.

Menurut beliau salah satu alasan lainnya adalah dikarenakan Imam Mahdi as atas izin Allah swt telah membinasakan penguasa-penguasa zalim yang mecegah berdirinya agama Allah swt dengan sempurna.

Beliau menukil hadis dari Rasulullah saw yang berbunyi, “Mendirikan hukum Allah swt lebih baik dari turunnya hujan selama 40 hari.”

“Imam Zaman as nanti akan menegakkan seluruh hukum-hukum Ilahi,” jelas cendikiawan hauzah itu.

Diriwayatkan bahwa begitu menakjubkannya hari-hari pemerintahan Imam Mahdi as sampai-sampai orang-orang yang sudah mati pun di alam kubur mereka merasa bahagia dan saling mengucapkan selamat satu sama lain.

Menurut beliau, saat Imam Zaman as muncul nanti umat manusia akan benar-benar merasakan rahmat Allah swt melalu sang Imam zaman as dengan ditegakkannya keadilan dan terwujudnya keamanan dalam hidup mereka.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 06 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Keadilan Bukti Rahmat Imam Zaman as. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/keadilan-bukti-rahmat-imam-zaman-as.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS