Khatib Jumat Najaf: Jangan Lengah Dalam Memerangi ISIS


Khatib shalat Jum’at di kota Najaf, Iraq, memperingatkan warganya yang mulai terancam isu-isu yang membuat mereka berpandangan miring tentang perebutan kawasan-kawasan yang dikuasai oleh teroris takfiri ISIS.

Shadruddin Al-Qabanji, seorang khatib shalat Jumat di kota Najaf berkata, “Sebagian pihak dengan mengangkat isu pemetakan tanah Iraq menciptakan kesan negatif dalam upaya perebutan kawasan-kawasan yang sebelumnya dikuasai oleh teroris-teroris ISIS di negeri ini.”

“Dengan mengangkat isu-isu tersebut mereka berusaha untuk menciptakan kekacauan di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Al-Qabanji dalam ceramah yang ia sampaikan di Husainiyah Besar kota Najaf menegaskan, “Militer Iraq dengan bantuan pejuang-pejuang sipil tak lama lagi akan mencabut akar-akar teroris dari negeri ini. Namun ada pihak-pihak tertentu yang berusaha membuat mereka lengah dengan menyisipkan isu-isu pemetakan kawasan-kawasan Iraq.”

Khatib Jumat Najaf itu juga menyatakan, “Mereka yang mengangkat isu-isu ini pasti mendapat sokongan dari negara-negara Asing yang memiliki kepentingan tertentu.”

“Alasan mengapa mereka membesarkan isu ini adalah karena mereka tahu kasus ISIS tak lama lagi akan berakhir, jadi mereka berusaha mencari-cari cara untuk meneruskan keributan di Iraq,” tegasnya.

“Memenangkan perang terhadap ISIS adalh prioritas utama kita. Kita harus bersatu untuk memenangkan perang ini dan merebut kembali kawasan-kawasan di negeri kita dari cengkraman teroris-teroris takfiri,” tambah Qabanci.

(Al-Alam/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 06 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Khatib Jumat Najaf: Jangan Lengah Dalam Memerangi ISIS. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/khatib-jumat-najaf-jangan-lengah-dalam.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS