Darah Syuhada adalah Bahan Bakar Intifadah


Wakil ketua Parlemen Palestina Dr. Ahmad Baher mengatakan, darah para syuhada adalah bahan bakar bagi intifadah Al-Aqsha agar terus berkobar dalam rangka menggapi kemenangan dan kemerdekaanya.

Pernyataan Baher itu diungkapkan pada Ahad (13/12) saat mengunjungi keluarga syuhada, Sami Madhi yang gugur saat bentrokan dengan serdadu Zionis di wilayah perbatasan sebelah timur Kamp Barij.

Ia menambahkan, bangsa Palestina akan terus menempuh jalan ini, mereka tidak akan meninggalkannya walau harus gugur syahid maupun luka.

Baher juga mengungkapkan kebanggaanya kepada para syuhada yang telah berjuang dan memberikan contoh pada bangsa Palestina untuk memperoleh kemenangan dan kemulyaan hingga terbebasnya Masjid Al-Aqsha dari tangan penjajah Zionis.

Hingga kini Israel masih melakukan pelanggarannya menyalahi undang-undang internasional dan kemanusiaan. Baher minta internasional di semua levelnya menyeret para pemimpin Zionis ke pengadilan kriminal atas dosa-dosa kemanusiaan dan perang Gaza.

(Info-Palestina/Suara-Islam/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 06 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Darah Syuhada adalah Bahan Bakar Intifadah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/darah-syuhada-adalah-bahan-bakar.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS