Kemenakan Abu Bakar Baghdadi Tewas di Ramadi


Menurut pengakuan para pejuang Iraq di Al-Khalidiyah, kemenakan Abu Bakar Baghdadi bersama 8 teroris lainnya tewas di Ramadi Timur.

Ali Dawud salah satu pihak berwenang di kota Al-Khalidiyah di propinsi Al-Anbar hari ini saat diwawancarai oleh Al-Sumeriah News mengatakan, “Kemenakan Abu Bakar Baghdadi bersama delapan teroris lainnya telah tewas akibat serangan jet-jet tempur Iraq di Ramadi Timur.”

Ia menambahkan, “Jet-jet tempur Iraq hari ini melakukan serangan udara di kawasan Al-Bubali di pulai Al-Khalidiyah di Ramadi Timur.”

“Serangan tersebut menewaskan Abu Ahmad Al-Samara’i, kemenakan Abu Bakar Baghdadi bersama delapan orang kawanannya, termasuk Adil Al-Bailawi.”

Serangan jet-jet tempur Iraq dan Koalisi Internasional di Ramadi telah tewaskan puluhan teroris dan beberapa kawasan lainnya.

Teroris-teroris ISIS sejak awal tahun 2014 bergelirya di Iraq dan memperluas kekuasaan mereka, termasuk di pulau Al-Khalidiyah di timur Ramadi.

Kini militer Iraq mengerahkan pasukan untuk merebut kembali kawasan-kawasan yang dikuasai oleh para teroris takfiri. Saat ini mereka telah menguasai ‘Abrah Al-Busyahab, satu-satunya gerbang lalu lintas antara kota Ramadi dan Falujah di utara Khalidiyah.

Koalisi internasional yang membantu militer Iraq memerangi teroris-teroris takfiri ISIS kebanyakan melakukan serangan-serangan udara dengan menggunakan jet tempur dan pesawat-pesawat tanpa awak.

(Al-Sumeriah/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 06 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kemenakan Abu Bakar Baghdadi Tewas di Ramadi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/kemenakan-abu-bakar-baghdadi-tewas-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS